Health

Mulai Hidup Sehat dengan Yogurt

10:00 PM

Halo semua!
Udah lama nih aku ga nulis tentang kesehatan. Akhir-akhir ini aku mulai ngubah gaya hidup ku karna mama ku mulai ngoceh kalo aku udah kegemukan banget. Jujur sih ya, berat badan aku emang udah naek banyak banget. Bahkan kalo di itung-itung, dari berat 'normal' dari dokter. Berat aku udah termasuk obesitas.




Udah gitu, mama aku kena penyakit kolesterol, jadi satu rumah bener-bener mulai hidup sehat. Mulai dari ganti minyak buat masak sampe selalu ada buah-buahan termasuk yogurt di rumah. Nah, salah satu yogurt yang selalu ada di rumah aku adalah Heavenly Blush.
  1. Tinggi protein : Makanan protein tinggi dapat membuat perut kenyang lebih lama, jadi mencengah aku buat ngemil atau makan kebanyakan.
  2. Karbohidrat lebih rendah : Karna karbohidrat nya rendah jadi cocok untuk diet
  3. Kandungan gula lebih rendah : Jadi gak takut kena diabetes kalo minum kebanyakan lol
  4. Teksturnya lembut tapi rasanya lebih berasa
  5. Bisa jadi 'cemilan' pengganjal laper

Yogurt itu banyak banget manfaatnya karna yogurt merupakan salah satu “natural remedies”. Secara alami, kandungan yang terdapat didalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit. Makanya aku gak asal milih yogurt, terutama dengan kondisi kesehatan aku yang kayak gini. Aku milih yogurt yang asamnya pas dan yang manfaat banyak seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung Prebiotic.


Dan yogurt favorit aku adalah Heavenly Blush. Karena Heavenly Blush terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya gak terlalu asam walaupun rendah gula. Dan rasa asam yang pas ini bisa membuat kita tidak khawatir keaseman atau asam lambung akan terpengaruh.








Dulu aku cinta banget sama Heavenly Blush Yogurt Drink, karna cocok banget buat on the go. Tapi karna sekarang aku lebih concern ke buat 'diet' jadi sekarang aku pindah hati ke Heavenly Blush Greek Yogurt. Alesan aku lebih milih si greek yogurt ini:




Selain itu yogurt juga baik di konsumsi di saat

1. Sarapan
Karna si Greek yogurt ini bisa jadi pengajel laper kalo gak sempet sarapan, dan juga bisa membantu memperlancar pencernaan
2. Cemilan Sehat
Aku sering banget nyemilin yogurt kalo lagi pengen makan yang manis atau yang seger-seger. Udah enak sehat lagi, kurang apa coba? wkwk
Kalo kita minum/makan yogurt sebelum makan bisa bantu banget ngurangin porsi makan kita loh. Dan juga sesudahnya pencernaan pun jadi lancar jaya, jadi cocok banget banget buat bantu diet.
Kandungan serat prebiotiknya, bisa membantu melancarkan pencernaan. Jadi perut akan terasa bersih di pagi hari.
5. Saat aktif
Karna praktis, cocok banget di bawa-bawa kalo lagi sibuk.



Jadi menurutku Heavenly Blush itu yogurt yang paling pas buat aku. Tapi ini pure opini ku aja, kalian bisa pilih yogurt yang cocok buat kebutuhan masing-masing. Karna pastinya kebutuhan tiap orang beda-beda.


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad