Healty

Betadine Obat Kumur Review

10:07 PM

Halo temen-temen!
Maaf banget akhir-akhir ini aku mulai males nulis (lagi). Karna kemarinan aku sempet sakit, walau ga parah cuma tetep aja bikin males ngapa-ngapain. Sekarang udah memasuki musim pancaroba alias musim peralihan, bentar panas bentar ujan ga jelas. Pas kemarin aku sakit tenggorokan aku males banget minum obat. Akhirnya aku coba pake BETADINE Obat Kumur.


Binggung kan kenapa aku pake Obat Kumur buat ngatasin sakit tenggorokan? Jadi sebenernya 85% sakit tenggorokan itu di sebabkan oleh virus loh! Dan kalo virus ini menyebar bisa bikin flu dan batuk juga. Nah, BETADINE Obat Kumur ini mengandung Povidone-lodine 1% yang bisa bantu ngatasin sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak dan bau mulut.


 Pas kemaren itu aku pake BETADINE Obat Kumur sebanyak 3-5 kali sehari sampe ga sakit lagi. Baru sehari lebih aku pake dan sakit tenggorokan aku udah mulai reda dan juga sariawan ku jadi ilang.


BETADINE Obat Kumur ini aman untuk pemakaian sehari-hari juga loh, tapi disarankan untuk di pakai saat perlu aja. Karna di tenggorokan kita udah ada bakteri baik yang bisa membantu kesehatan juga. Nah, sebaiknya BETADINE Obat Kumur di pakai saat Traveling, saat berada di lingkungan yang lagi adda penyakit, saat terlalu banyak makan makanan yang gak sehat serta saat gelaja sakit tenggorokan muncul.


Oh iya, walaupun warna cairannya kuning tapi gak bakal meninggalkan bekas di gigi. Karna bisa hilang dengan hanya di bilas pake air. BETADINE juga mengandung povidone-iodine yang sudah di percaya lebih dari 50 thn untuk membunuh bakteri, virus dan juga jamur dan ini lah yang membedakan BETADINE dengan obat kumur lainnya.

BETADINE Obat Kumur, Langkah Pertama Atasi Sakit Tenggorokan!

Hope you enjoy my review and thank you for reading ❤
See you in my next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad